PENGUMUMAN KELULUSAN

engumuman hasil Ujian Akhir di SMP 2 Godean telah diumumkan pada hari Sabtu, 20 Juni 2009. Bahwa Ujian akhir yang dikuti 144 peserta berhasil lulus 100%, dengan Nilai hasil Ujian Nasional :
Peringkat 3 besar diraih Oleh:
1. Tri Utami dengan dengan Jumlah Nilai 34,50
2. Niken Sri Sumarti dengan Jumlah Nilai 34,35
3. Danu Arif Pramurti dengan Jumlah Nilai 34,30
Dan dilanjutkan dengan penyerahan kembali siswa-siswi kepada orangtua/wali murid oleh Kepala Sekolah Bapk Urip Mulyono, S.Pd.
Dalam sambutannya, kita bersyukur kepada Allah SWT atas keberhasilan ini, dan keberhasilan yang kita raih adala berkat kerja keras dan kerja sama dari kita semua baik Guru, Karyawan, orang tua dan siswa,

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Moga2 SMP ku tercinta ini bisa lebih maju n tambah eksis slalu...
Aku minta Maaf ma Bpk/Ibu karna aku dah banyak salah n banyak ngecewain...
Salam kangen dari Alumni Angk.2007/2008

Pandhu Swandita/B
Yanuarti/D
Rian Fajar Susilo/D
Akhmad Jafar/B
Siti Nurrahmah/B
n All
Thank's
Pandhu Swandita in Bogor

Anonim mengatakan...

Saya memerlukan bantuan informasi dari siapapun,...Saya mencari seorang sahabat lama: Nama Sumantri, Alumni SMA BOPKRI 3,berdasarkan NUPTK beliau mengajar di SMPN 2 Godean. Tolong informasikan (No HP atau lainya) ke email:
sugeng.benny@gmail.com atau kontak saya ke 0811212082/0265 330469.
Terima kasih atas perhatian dan pertolongan anda.
(Benny)