JEJAK UFO DI BERBAH SLEMAN

Warga Sleman, Yogyakarta, Minggu (23/1) dihebohkan oleh sebuah tanda yang misterius di areal persawahan warga yang muncul usai angin kencang. Warga setempat meyakini tanda yang berbentuk lingkaran raksasa tersebut telah digunakan sebagai pendaratan pesawat dari planet lain yakni Unidentified Flying Object (UFO).
"Ada lingkaran besar di tengah-tengah sawah berdiameter 70 meter di daerah Gunung Suru, Jogotirto, Berbah, Sleman, Yogyakarta. Saya melihat bekas di areal sawah tersebut seperti sebagai tempat pendaratan UFO," ujar salah seorang warga setempat, Pradhita Wahyu.
Wahyu menuturkan di tengah lingkaran raksasa tersebut terdapat tanda yang dibentuk oleh hamparan padi yang rebah setelah angin kencang tersebut. " Kalau dilihat dari dekat seperti padi rubuh atau dibabat, bukti lambangnya terlihat  setelah salat Ashar," papar Wahyu.
Kejadian ini menghebohkan warga sekitar. Sepanjang sore tadi puluhan warga mencoba melihat kejadian aneh ini dari bukit terdekat. "Tadi puluhan warga juga ke sawah mau melihat dari dekat," terangnya
Posting Komentar