LOMBA SEKOLAH SEHAT

SMP 2 Godean dengan Visi : " Unggul Dalam Mutu Berpijak Pada Imtaq dan Budaya Bangsa" untuk mencapai mutu yang diharapkan tersebut  maka sekolah selalu berusaha dan berupaya untuk mencapai cita-cita tersebut dengan mengoptimalkan potensi yang ada, dengan menggali potensi, bakat dan minat siswa serta mengembangkan sumber daya manusia untuk dapat melakukan pelayanan kepada masyarakat khususnya peserta didiknya agar dapat siap besaing dalam kehidupan global serta mampu mengikuti kemajuan iptek yang berkembang sedemikian pesatnya.

Pada bulan September 2011 SMP 2 Godean mempersiapkan diri dan melakukan pembenahan seperlunya dalam rangka mengikuti Lomba Sekolah Sehat tingkat kabupaten, dan dengan usaha tersebut sekolah dapat meraih nilai terbaik, dan selanjutnya ditnjuk sebagai mewakili kabupaten Sleman untuk mengikuti Lomba sekolah sehat tingkat Propinsi. Dengan berhasilnya SMP 2 Godean meraih juara 1 tingkat kabupaten atas bantuan dari semua pihak kami ucapkan terima kasih.
Untuk itu kami  keluarga besar SMP 2 Godean masih mohon do'a restu. Dan selanjutnya kami masih mengharakan pada pihak-pihak terkait untuk dapat memberikan bantuan dan partisipasinya dalam rangka sekolah mengikuti Lomba Sekoah Sehat tingkat propinsi.
Maju terus SMP 2 Godean untuk mewujudkan Visi dan selalu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

DENGAN BERSAMA PASTI BISA

Tidak ada komentar: