Mari Membuat Orgonite


Apakah orgonite
Orgonite adalah perpaduan material sederhana (bahannya murah dan gampang diketemukan) yang menyeimbangkan energi di alam melalui konversi Energi Negative menjadi Energi Positive. Orgonite merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgonite adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yg ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau fifth element (elemen kelima).


Orgonite menyerap energi negatif beserta racun2 kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali keatmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar disekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringanselular, jaringan listrik, pemancar televisi polusi udara dan penyemprotan secara sengaja bahan2 kimia ke udara (chemtrails)


Manfaat dari orgonite dapat :
- Menetralisir racun dan radiasi dari udara
- Menghilangkan Chem-trails dan menjaga udara tetap bersih
- Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
- Membantu mempercepat proses penyembuhan
- Meningkatkan daya tahan tubuh
- Menyembuhkan sakit kepala dan migran
- Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
- Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
- Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
- Mengurangi tingkat stress
- Membuat tanaman tumbuh lebih sehat; dan suasana alam lebih segar dan nyaman

Orgone adalah sebentuk energi yang pada awalnya ditemukan oleh Dr Wilhelm Reichsetelah 40 tahun melakukan penelitian. Dr Reich dikenal sebagai seorang ilmuwan yang mempunyai integritas yang sangat baik dan reputasi internasional. Dia adalah anak didikSigmund Freud ketika belajar untuk meraih gelar doktor dan setelah lulus ia menjadi asisten klinis di Klinik psikoanalisis Freud. Selama melakukan beberapa eksperimen saat bekerja di klinik, ia tidak sengaja menemukan energi misterius yang ada di semua mahluk hidup di bumi dan juga berada di atmosfir bumi, energi ini kemudian beliau beri nama orgone. Dia juga mendemonstrasikan teori energi orgone dengan pakar fisika Albert Einstein.
Energi orgone juga disebut sebagai “inti dari daya hidup yang ada di alam”. Ada juga yang menyebutnya sebagai animal magnetisme, odyle, life force, chi, manna, baruah, entelechy dan prana. Ilmuwan besar Sigmund Freud melakukan beberapa pengamatan mengenai emisi orgone dan fungsinya dalam emosi manusia. Freud menyebutnya libido

Cara membuat orgonite
Orgonite yang sederhana (cukup untuk Gifting) dibuat dari Resin fiberglass, Serbuk logam (segala
macam) dan Batu kristal , yang dicor di dalam Mal yang anda pilih. Tidak ada salah satu bentuk atau satu ukuran untuk Orgonite yang paling bagus tetapi ada beberapa disain yang sering kita gunakan untuk 'taktikal gifting' .
Untuk membuat Orgonite sendiri, bahan yang anda perlukan:
Serbuk Logam:
Limbah bengkel bubut atau serbuk logam bekas bor berguna untuk membuat Orgonite (serbuk logam dengan ukuran kira-kira satu sentimeter panjang dan berbentuk spiral cocok ). Serbuk yang terlalu halus (misalnya bekas kikir) atau yang terlalu kasar (misalnya baut dan mur) tidak bisa dipakai untuk membuat Orgonite.
Segala macam logam (kuningan, tembaga, besi biasa, stainless dll) bisa dipakai tetapi banyak juga yang memakai serbuk aluminium.
Kristal Quartz:
Sejenis batu kristal untuk 'taktikal orgonite' tidak perlu terlalu bagus. Batu kristal yang pecah atau kotor, yang ditemukan sendiri di sungai bisa juga digunakan. Anda boleh juga membeli di toko kristal tetapi hanya perlu yang belum di poles.
Resin fiberglass:
Hanya komponen ini yang agak mahal (biasanya dengan harga sekitar Rp.20.000 per kilogram).
Resin harus dicampur dengan Katalist kira-kira 3% (lebih baik bertanya kepada penjual untuk informasi yang lebih jelas mangenai perbandingan resin dan katalist).
Sesudah diisi katalist, resin yang masih encer memerlukan waktu sebelum menjadi matang.
Tergantung jenis resin, waktu yang dibutuhkan untuk menjadi matang bisa antara satu sampai duabelas jam.Lebih baik memilih resin yang memerlukan waktu yang cukup lama sebelum matang, daripada resin telah menjadi kental sebelum anda dapat digunakan.mal.
Mal yang digunakan hendaknya anda memilih mal yang bisa tahan panas karena resin akan menjadi sangat panas selama proses pematangan.



Posting Komentar